Mengapa Kebanyakan Wanita Benci Olahraga?

Ada banyak olahragawati cemerlang di dunia. Kami berarti tidak ada pelanggaran untuk Anda wanita, tapi sebagian besar saudara Anda melakukan olahraga kebencian. Fakta bahwa wanita membenci olahraga adalah sedikit stereotip. Ini adalah makanan pokok dari 'iklan guy'; yaitu, iklan televisi yang menunjukkan bagaimana seorang pria harus mengemis, meminjam mencuri dari istri / pacar untuk menonton olahraga. Kami tertawa dan melanjutkan.


Tapi, introspeksi sedikit diperlukan di sini. Hal ini tidak cukup untuk mengatakan bahwa wanita benci olahraga. Kita harus menjawab "Mengapa". Apa yang wanita inginkan dari laki-laki mereka hampir tidak tanpa alasan. Dan jika mereka ingin menyingkirkan olahraga dari kehidupan mereka, kita harus tahu mengapa.

Mengapa Wanita Benci Olahraga?

1. Pertama karena pria menyukainya! Hidup akan sangat membosankan jika tidak ada pertempuran antara jenis kelamin. Jika pria tidak harus membuat alasan untuk menonton pertandingan tim favorit mereka, maka setiap pernikahan akan menjadi sempurna. Ini adalah masalah naluri alami dan menentang.

2. Apa yang wanita inginkan adalah perhatian penuh dari laki-laki mereka. Olahraga menyambar pusat perhatian selama beberapa jam dan wanita merasa ditinggalkan. Jika seseorang tidak berbagi menggila Anda, mereka bisa salah paham tempat yang olahraga memiliki dalam kehidupan manusia.

3. Wanita benci olahraga untuk alasan yang sama bahwa pria benci belanja. Hal ini hanya karena mereka tidak mengerti itu penting. Sementara pria takut dengan kegiatan shopping dari istri dan pacar mereka, wanita takut pertandingan liga premier yang berlangsung di akhir malam.

4. Ketika pria menonton olahraga, mereka benar-benar lupa bahwa makhluk hidup lain ada di rumah yang sama. Apakah ada ledakan bom di kota atau film terbaik yang pernah bermain di saluran lain, mereka enggan untuk kehilangan kontrol dari remote control. Jadi, itu kita dapat menyimpulkan bahwa wanita tidak membenci olahraga. Apa yang wanita inginkan adalah kebebasan untuk menonton sinetron atau bentuk intelektual merangsang hiburan lain sedangkan laki-laki mereka tetap berpegang pada televisi.

5. Olahraga adalah 'hal guy'. Itulah yang diperintahkan untuk gadis-gadis miskin dengan ibu, bibi dan teman-teman. semacam ini kepercayaan sosial awal membentuk sikap masa depan anak perempuan. Wanita kurang menerima olahraga karena mereka pikir itu bukan untuk mereka. Anda harus menjadi bersalah atau tomboi sosial untuk keluar cetakan itu. Dan semua orang tidak bisa menjadi pengecualian.

Olahraga sebagian besar disalahpahami oleh perempuan. Jika istri Anda, pacar atau saudara perempuan membenci olahraga, Anda dapat mulai dengan menjelaskan aturan permainan mereka. Ketika mereka mulai memahami itu, minat dalam olahraga akan datang sendiri.