Olahraga Teratur Membantu Meningkatkan Gairah Seks

Kebanyakan orang dewasa yang ingin memiliki keinginan kehidupan seks memuaskan untuk memiliki libido yang sehat, kan? Karena, cukup diragukan lagi, tanpa keintiman, salah satu bisa merasakan benar-benar frustrasi. Jadi, dapat bekerja meningkatkan dorongan seks seseorang?


Nah, untuk mengetahui bahwa, pertama seseorang harus cenderung untuk latihan secara teratur.

Seperti kita ketahui, berolahraga secara teratur dapat membantu seseorang tetap sehat dan bugar. Selain itu, berolahraga juga dapat membantu mencegah dan mengobati sejumlah gangguan.

Jika Anda ingin menghindari kelebihan berat badan atau obesitas, kemudian bekerja keluar setiap hari sangat penting.

Jika tidak, Anda mungkin mendapatkan kelebihan berat badan, yang lagi-lagi mengarah ke seluruh array penyakit terkait.

Sekarang, ada berbagai jenis latihan yang satu dapat berlatih, baik itu yoga, berjalan, menari, aerobik, gymming, dll

Orang yang ingin hasil yang cepat dan juga ingin nada otot mereka bersama dengan kehilangan berat badan, memilih gym.

Jadi, apakah benar bahwa bekerja di gym, secara teratur dapat membantu meningkatkan dorongan seks Anda? Mari kita cari tahu!

Fakta # 1
Banyak survei pada topik ini mengklaim bahwa, baik laki-laki dan perempuan, antara usia 20-50, telah melaporkan bahwa mereka mengalami lonjakan gairah seks mereka setelah bekerja di gym.

Fakta # 2
Survei ini conduced pada sekelompok lebih dari 2000, orang yang sehat, yang terlibat dalam bekerja di gym setiap hari.

Fakta # 3
Lebih dari 65% dari subyek survei, mengatakan bahwa mereka merasa "terangsang", atau mengalami keinginan untuk memanjakan diri dalam kegiatan seksual, setelah bekerja keluar.

Bahkan para ahli # 4
Kesehatan telah berpendapat bahwa peningkatan libido setelah bekerja di gym, dikaitkan dengan peningkatan endorfin dan kadar testosteron tepat setelah sesi latihan, baik pada pria maupun wanita.

Fakta # 5
Hal ini juga mencatat bahwa individu yang menikmati angkat berat dan cardio latihan, bersama-sama, melihat dorongan besar dalam drive seks mereka.

Fakta # 6
Sebuah studi yang dilakukan pada wanita di tahun 2012 pada topik yang sama juga mengatakan bahwa, sekitar 40% dari wanita, mengalami orgasme akibat olahraga, yang, mengalami orgasme tanpa terlibat dalam aktivitas seksual.

Fakta # 7
orgasme Latihan-diinduksi sering dialami perempuan saat melakukan latihan seperti sit-up, memanjat tali, bersepeda dan juga angkat berat.

Fakta # 8
disebutkan di atas latihan dapat menyebabkan orgasme latihan-induced pada wanita perut kontrak otot mereka dan juga alat kelamin mereka dapat dirangsang karena gesekan dengan sepeda dan tali - semua ini dikombinasikan dengan peningkatan endorfin!